Tim Safari Ramadhan PT Agrowiratama Kunjungi 10 Lokasi selama Ramadan

  • Cetak

PASBAR, binews.id -- Tim Safari Ramadhan perusahaan PT.Agrowiratama kunjungi sepuluh lokasi selama rentang bulan ramadhan 2024 mulai dari tanggal 25 Maret - 04 April 2024.

Tim safari Ramadhan PT.Agrowiratama mengunjungi sepuluh lokasi yang tersebar di sekitar perusahaan, lokasi tersebut terletak di beberapa jorong yakni yang dikunjungi Air haji, Sungai aur, Sikilang, Kasik putih dan Sungai tanang. Selanjutnya Kumpulan, Lubuk juangan, Sakato Jaya, Koto dalam dan Padang timbalun.

GM PT Agrowiratama Sijon diwakili oleh Humas PT Agrowiratama Lelo Ritonga tim safari ramadhan yang dilaksanakan oleh pihak management mengunjungi masjid ataupun mushola yang tersebar di sekitar lingkungan perusahaan.

Baca Juga

Masjid maupun musholla yang si kunjungi tim TSR memberikan bantuan berupa sarana prasarana masjid atau Mushalla dan buka bersama jemaah dan tokoh masyarakat yang dikunjungi.

Bosa Adat Sungai Aur Afdal membenarkan saya merasa berterima kasih atas program safari ramadhan yang diselenggarakan oleh perusahaan PT.Agrowiratama hal TSR biasa kita kenal dengan kunjungan pemda baik Kabupaten maupun Provinsi , tapi kali ini saya merasa berterima kasih perusahaan PT.Agrowiratama mengadopsi TSR serta melakukan kunjungan silaturahmi serta memberikan bantuan sarpras berupa bahan-bahan material kepada Masjid maupun mushalla yang di kunjungi. "Program baik di bulan baik, tentunya dapat dipertahankan serta ditingkatkan untuk masa - masa akan datang," ujar Afdal.

Selanjutnya Wali Nagari Salingka Muaro Devy menambahkan, kegiatan - kegiatan baik yang digagas serta dilaksanakan oleh perusahaan PT.Agrowiratama hendaknya dapat diaplikasikan juga oleh perusahaan lainya yang ada di Kecamatan Sungai Aur, hadirnya perusahaan sangat positif bagi dampak kemajuan daerah baik segi perekonomian juga mampu memupuk rasa persaudaraan bahu membahu untuk kemajuan bersama. (bi/Buyung)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru