Wakil Ketua DPRD Adi Gunawan Dharmasraya Tanggapi Tentang Ranperda

Politik-47 hit

DHARMASRAYA, binews.id -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Adi Gunawan mengatakan pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan harus mampu beradaptasi secara cepat untuk mengakomodir tuntutan dan perubahan kehidupan lokal, nasional dan internasional. Sehingga diperlukan pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan yang terencana, terarah, dan berkesinambungan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya saat menanggapi tentang Ranperda dan penyelenggaraan pendidikan Jumat, (01/03/2024).

Adi Gunawan mengatakan bahwa hasil pertemuan beberapa bulan yang lalu tentang pertemuan DPRD Dharmasraya dengan Kemenkumham Provinsi Sumatera Barat yaitu melaksanakan rapat Pengharmonisasian, Pembulatan, dan Pemantapan Konsepsi Inisiatif DPRD.

Baca Juga

"Saya berharap ranperda tersebut bisa di implementasikan cepat berdasarkan kebutuhan pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan di kabupaten Dharmasraya. Agar kita dapat membuka peluang ekonomi demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Dharmasraya khususnya," beber Adi Gunawan. (bi/san)

Komentar

Berita Terbaru