Mini Soccer Trofeo Cup JPS Dalam Rangka HUT ke-114 PT Semen Padang, Tim Humas FC Semen Padang Juara 1

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Laga Mini Soccer Trofeo Cup dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Semen Padang ke-114 tahun yang digelar Jaringan Pemred Sumbar (JPS) sukses terselenggara dengan meriah.

Mini Soccer Trofeo Cup JPS yang dimenangkan oleh Tim Humas FC Semen Padang, berlangsung di lapangan Mini Soccer Saudagar Minang GOR H Agus Salim Senin (25/3/2024) pukul 18.00-20.00 WIB.

Diketahui laga tersebut diikuti oleh empat tim, yakni Humas FC Semen Padang, Bank Nagari (BN) Soccer, Soccer Jurnalis (Soju) dan Pertamina Sumbar. Ketiga tim harus puas dengan kemenangan Humas FC Semen Padang.

Baca Juga

Di laga pertama, pertandingan diikuti oleh tim Soccer Jurnalis melawan Bank Nagari Soccer. Laga berakhir dengan kemenangan Bank Nagari Soccer dengan skor 3-4.

Selanjutnya, laga mempertemukan tim Humas FC Semen Padang melawan Pertamina Sumbar. Laga dimenangkan oleh tim Humas FC Semen Padang dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Hendra Rais.

Akhirnya, laga yang ditunggu-tunggu mempertemukan dua tim pemenang yakni Humas FC Semen Padang melawan Bank Nagari Soccer. Laga yang berlangsung di tengah guyuran hujan tersebut dimenangkan oleh tim Humas FC Semen Padang dengan skor 2-0. Gol diciptakan oleh Budi Kurnia dan Ricky Adek yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Kepala Humas dan Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati mengatakan, pihaknya bersyukur pertandingan Mini Soccer dalam rangka memeriahkan HUT PT Semen Padang ke-114, Anak usaha PT Semen Indonesia (Persero), Tbk (SIG) yang jatuh pada tanggal 18 Maret 2024.

digelar dengan penuh keakraban.

"Alhamdulillah, semua tim happy dalam pertandingan ini, ini yang perlu kita pupuk bersama untuk menjalin silaturahmi. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang terlibat," kata Anita.

Terkait kemenangan timnya Humas FC Semen Padang, Anita sangat senang dan menyambut baik. "semangat kemenangan SPFC mengilhami kita untuk berjuang menjadi pemenang." ujarnya.

Kapten Tim Soccer Jurnalis sekaligus Ketua Jaringan Pemred Sumbar Adrian Tuswandi mengucapkan terima kasih laga Trofeo ini berlangsung dengan sangat meriah.

Ia menyebutkan, pada dasarnya semua tim bermain dengan baik. "Namun keberuntungan lebih berpihak kepada tim Humas FC Semen Padang. Kita ucapkan selamat. Kalau ada waktu kita ulangi kembali," katanya. (bi/rel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru