TSR III Pemkab Lima Puluh Kota Kunjungi Masjid Quba Gurun

Pemerintahan-88 hit

LIMA PULUH KOTA - Tim Safari Ramadan III Pemkab Kabupaten Lima Puluh Kota kunjungi Masjid Quba Jorong Gurun, Nagari Gurun , Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota pada Senin, 25 Maret 2024. Sebelumnya, TSR III ini berbuka bersama terlebih dahulu bersama pengurus Masjid dan Masyarakat.

TSR III tersebut dipimpin oleh Kepala Inspektorat Irwandi S.Sos yang menggantikan Kejari Lima Puluh Kota yang berhalangan hadir.

Ikut serta dalam Tim ini Kaban Kesbangpol Elsiwa Fajri, Kadis Perikanan Siswanto,Kepala Arsip dan Perpustakaan Radimas,Camat Harau Jeki Mardonal,Sekretaris Dinas Kesehatan,Kabid Hortikultara,Sekretaris PUPR dan Penceramah Buya Syafrijon.

Baca Juga

Pengurus Masjid Quba mengucapkan terima kasih pada Bupati Lima Puluh Kota yg telah memasukan Masjid Quba dalam daftar kunjungan Tim Safari Ramadhan tahun 2024.

"Sebelum Puasa kami bermohon pada Bupati Safaruddin untuk dikunjungi tim safari ramadhan,dan alhamdulilllah malam ini telah terlaksana".

Sementara itu Wali nagari gurun, Taslimi Pratama Prawira mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim Safari Ramadan tersebut. Ia juga bersyukur, bisa bersilaturahmi dengan pemerintah kabupaten yang tergabung ke dalam Tim Safari Ramadan.

Dalam kesempatan itu Walinagari,berharap Pemkab Lima Puluh Kota untuk Lebih memperhatikan nagari dan mesjid di Gurun.

"Daerah kita kurang kayaknya diperhatikan, mudah mudahan dengan kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemkab ini mendatangkan berkah bagi kita masyarakat Nagari Gurun".

Inspektur Irwandi yang mewakili Kejari sebagai Ketua Tim mengatakan, tujuan dibentuknya Tim safari Ramadan Kabupaten Lima Puluh Kota tersebut antara lain untuk membina dan bersilahturahmi dengan masyarakat kabupaten Lima Puluh Kota khususnya jama'ah Mesjid Quba Jorong Gurun dalam rangka mendorong tumbuhnya rasa kekeluargaan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan, kemudian menerima masukan dan saran dari warga masyarakat guna menjadi bahan pertimbangan oleh pemerintah Daerah untuk menetapkan kebijakan dimasa yang akan datang.Apalagi saat ini dilaksanakan rencana pembangunan untuk tahun 2025. Serta menyampaikan kondisi terkini daerah pada masyarakat".

"Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Bupati Safaruddin kepada jamaah Mesjid Quba karena telah ikut memberikan dukungan dan partisipasinya pada pelaksanaan pemilu yang dilaksanakan pada bulan Februari kemaren sehingga pemilu di Lima Puluh Kota bisa berjalan dengan sukses, aman dan lancar," ucapnya.

Pada kunjungan Safari Ramadan tersebut, tim III juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari Pemerintah kabupaten Limapuluh Kota Dana sebesar Rp.20.000.000,- (Dua Puluh juta rupiah).Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pengurus Mesjid Quba Jorong Gurun.(Ly)

Komentar

Berita Terbaru