DPC PPP Pasbar Gelar Rapat Hadapi Pilkada 2020

  • Cetak

PASAMAN BARAT, Binews.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) gelar rapat persiapan pilkada sekaligus, konsolidasi pemenangan Pilkada tahun 2020, bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se Kabupaten Pasbar di Sekretariat PPP Jalan simpang Empat kampung Cubadak, Rabu (24/6/2020).

Rapat persiapan Pilkada DPC PPP Kabupaten Pasbar di buka oleh, Kepala Kesbangpol Hj. Nina Bahar dengan memberikan arahan tahapan Pilkada. terlihat juga hadiri Sektretaris DPW Sumbar PPP, H. Amora Lubis, beserta pengurus Partai PPP yaitu Ketua DPC PPP Kabupaten Pasbar, Muhayatsyah, Wakil Ketua Hendrizon, Sektretaris DPC PPP, Muhammad Umar, Ketua Pansel Jendri Padrul Hakim beserta pengurus DPC dan Pengurus PAC se Kabupaten Pasbar.

Ketua DPC Kabupaten Pasbar, Muhayatsyah di sela-sela acara kepada wartawan menyampaikan, hari ini mereka melakukan rapat konsolidasi menjelang tahapan Pilkada 2020 dan juga mengingatkan proses penjaringan yang dilakukan Pansel juga harus sesuai dengan peraturan dan juga Pansel harus mengajukan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ke DPW PPP Sumbar sesuai jumlah yang mendaftar ke DPC PPP Pasbar.

Baca Juga

"Bakal calon yang mendaftar di DPC akan diajukan ke DPW PPP Sumbar. Setelah itu baru DPW PPP Sumbar merekomendasikan bakal Calon ini ke DPP PPP Pusat untuk siapa nantinya calon yang akan di usung oleh partai PPP," ujarnya

Ia juga menjelaskan, Rapat Persiapan Pilkada yang mereka gelar hari ini merupakan program merapatkan barisan bersama PAC se Kabupaten Pasaman Barat menuju Pilkada 2020.

Dalam acara itu, juga nampak hadir Bakal Calon Bupati yang mendaftar di Partai PPP yaitu H. Hamsuardi dan H. Maryanto. (iyan)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru