8 Perguruan Tinggi Lakukan MoU dan MoA dengan UNP di Ajang EURIE 2024 di Turki

  • Cetak

PADANG, binews.id --Dari ajang EURIE (Eurasia Higher Education) Summit di Istanbul, yang diikuti 50 Negara dan lebih 150 perwakilan Perguruan Tinggi seluruh dunia yang hadir di Turki, dilaporkan bahwa setelah sehari sebelumnya Universitas Negeri Padang (UNP) menandatangani Nota kesepahaman (MoU) dengan Al-Mustaqbal University Iran.

Kembali UNP Rabu (28/2/2024) menandatangani MoU/ MoA dengan 8 (delapan,) diantaranya dengan Istanbul Kultur University Turkey, University of Luzon Philippines, ILOILO Sciences and Technology University Philippines, Virgen Milagroza University Philippines, Caraga State University Philippines, Istanbul Aydin University Turkey, IBIN SINA INSTITUTE Turkey, Riphah International university, Pakistan.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan, ini momen yang harus dimanfaatkan oleh UNP, untuk menjalin dan meningkatkan sejumlah kerja sama Perguruan Tinggi Luar Negeri, karena ada 50 negara yang membawa 150 perguruan tingginya di kegiatan EURIE ini.

Baca Juga

"Dimana ada kesempatan untuk saling berdiskusi untuk membuka peluang kerja sama, agar UNP terus dikenal dan memiliki mitra yang banyak secara internasional," kata orang nomor satu di UNP ini pada awak Humas via chat WhatsApp tadi malam.

Dengan adanya 8 MoU baru artinya sudah 9 Perguruan Tinggi yang kerjasa sama dengan UNP pada kegiatan EURIE 2024 ini. Juga hadir dalam kegiatan ini sebagai bagian dari delegasi UNP untuk kegiatan ini WR IV Prof. Dr. Yasri, M.S dan Direktur Internasionalisasi Prof. Ir. Runardi Rahmat, M.Eng, Ph.D. (bi/rel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru