Besok Dasawisma Bougenville III Ekor Lubuk Dikunjungi Tim Penilai Provinsi

  • Cetak

PADANG PANJANG, binews.id -- Menjadi wakil Kota Padang Panjang dalam lomba tingkat Provinsi Sumatera Barat, Dasawisma Bougenville III, RT 6 Kelurahan Ekor Lubuk akan dikunjungi Tim Penilai, Rabu (27/2) besok.

Guna memastikan kesiapan Dasawisma yang berada di wilayah Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) itu, Penjabat (Pj) Sekdako, Dr. Winarno, M.E lakukan peninjauan ke lokasi tersebut, Senin (26/2).

Saat melihat persiapan di beberapa lokasi Dasawisma Bougenville III, Winarno optimis segala persiapan sudah berjalan maksimal.

Baca Juga

"Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah bekerja sama, dan bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan diri menghadapi penilaian ini," ucapnya.

Sebelumnya, Pj ketua TP PKK Kota, Sri Hidayani Sonny, S.E, Akt juga berkesempatan meninjau dan memberikan motivasi kepada semua unsur yang terlibat dalam penilaian Dasawisma berprestasi tersebut.

Dirinya berharap, beberapa potensi di Dasawisma Bougenville III yang akan ditampilkan dalam penilaian tersebut tertata dengan rapi serta lengkap administrasi serta dokumentasi.

"Semoga dengan dukungan dan kerja sama semua pihak, kita mendapat hasil yang terbaik dan mendapatkan juara dalam penilaian ini," harapnya

Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Sosial PPKBPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, Plt Camat PPT, Gusrial, S.Sos, Ketua DWP, dr. Fitriana Winarno, Sp.A, M.Biomed, pengurus TP PKK, serta beberapa lurah di Kecamatan PPT. (bi/rel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru