Kembali Kunjungi Padang Panjang, Rombongan Pensiunan Malaysia Disambut Pj Wako Sonny

  • Cetak

PADANG PANJANG, binews.id — Rombongan Kelab Pertubuhan Pesara Kerajaan Malaysia (Kupekmas) yang merupakan organisasi pensiunan aparatur berbagai profesi di negari jiran ini kembali melancong ke Sumatera Barat. Padang Panjang menjadi salah satu tujuan mereka.

Rombongan yang dipimpin Wakil Presiden Kupekmas, Datuk Sri Md Yusop Harmain Shah ini disambut Penjabat (Pj) Wali Kota Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Senin (26/2/2024), di Hall Lantai III Balai Kota.

Sonny menyampaikan rasa bahagia atas kunjungan rombongan dari Malaysia tersebut. Dirinya berharap rombongan yang hendak berwisata ini bisa mengabarkan hal-hal baik tentang Kota Padang Panjang kepada masyarakat di Malaysia, lewat sosial media.

Baca Juga

"Terima kasih telah memilih Padang Panjang sebagai tempat kunjungan pertama. Padang Panjang dijuluki Kota Serambi Mekkah, kota terkecil ketiga di Indonesia, berpenduduk sekitar 62.000 jiwa. Padang Panjang identik dengan budaya Islam. Budaya serumpun tidak jauh berbeda dengan Malaysia," katanya.

Sementara itu, Datuk Sri Md Yusop Harmain Shah mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Pj Wali Kota. Menurutnya, lawatan ini memiliki arti penting, lantaran bisa memperat hubungan antara Malaysia dan Indonesia. Dikatakannya lagi, Pesara atau pensiunan di Malaysia saat ini berjumlah sekitar 1 juta orang. (bi/rel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru