Hj. Nevi Zuairina Semarakkan Penutupan Pekan Olahraga Nagari di Kuranji Hilir

Olahraga-319 hit

PADANG PARIAMAN, binews.id -- Penutupan Pekan Olahraga Nagari (Pornag) di Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman, berlangsung meriah dengan kehadiran Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI dari Komisi VI. Acara ini menandai puncak dari serangkaian kegiatan olahraga yang telah berlangsung selama beberapa hari terakhir.

Dalam sambutannya, Hj. Nevi Zuairina menekankan pentingnya kegiatan olahraga dalam membangun karakter dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Pekan Olahraga Nagari bukan hanya tentang kompetisi, tapi juga tentang pembelajaran, persatuan, dan kebersamaan," ujar Hj. Nevi.

Baca Juga

Acara ini diisi dengan berbagai pertandingan dari cabang olahraga yang beragam, mulai dari sepak bola, bulu tangkis, hingga olahraga tradisional. Semangat kompetisi dan sportivitas terlihat jelas dari para atlet muda yang bertanding.

Politisi PKS ini juga mengapresiasi kerja keras panitia dan dukungan masyarakat yang membuat acara ini sukses. "Ini adalah bukti nyata dari semangat gotong royong yang kita miliki," tambahnya.

Selain pertandingan olahraga, acara penutupan ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni yang menampilkan budaya lokal. Kehadiran tokoh masyarakat, pelajar, dan orang tua menunjukkan dukungan yang luas dari berbagai lapisan masyarakat.

Pada momen penyerahan hadiah, Hj. Nevi Zuairina yang kini duduk di Komisi VI DPR memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah menunjukkan prestasi luar biasa. "Adik-adik semua adalah masa depan bangsa, dan prestasi kalian hari ini adalah kebanggaan kita semua," ujar Hj. Nevi.

Acara penutupan diakhiri dengan harapan bahwa kegiatan serupa akan terus berlangsung di masa mendatang. "Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai langkah awal untuk membangun masyarakat yang lebih sehat, aktif, dan bersatu," tutup Hj. Nevi Zuairina.

Kehadiran Hj. Nevi Zuairina di penutupan Pekan Olahraga Nagari tidak hanya menambah semarak acara tapi juga memberikan inspirasi dan motivasi bagi banyak orang. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus mengembangkan potensi. (bi/rel)

Komentar

Berita Terbaru