Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Upacara Peringatan Hari PGRI dan Hari Guru Nasional ke-78 Tahun

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id -- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru Nasional sukses dilaksanakan di Sport Center Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru Dharmasraya.

Kegiatan upacara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H. selain itu upacara juga dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Upacara ini diikuti oleh seluruh Guru SD, SMP, SMA di Kabupaten Dharmasraya. Sabtu, (25/11/2023).

Dalam peringatan Hari Guru Nasional ini, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya berharap semoga guru selaku pahlawan tanpa tanda jasa dapat mendidik dan mencerdaskan anak-anak bangsa dengan kesabaran dan senantiasa memberikan ilmu yang bermanfaat bagi generasi muda Indonesia.

Baca Juga

Terlebih dihari yang bahagia ini seluruh guru se Indonesia memperingati HUT PGRI dan hari guru nasional,secara serentak,karena guru adalah tempat kita mendapatkan ilmu,berkat jasanya kita bisa mengikuti kemajuan dunia.

"Semoga kedepannya guru-guru kita ini mendapatkan kemuliaan dan diberikan kemudahan dalam memberikan setiap ilmu kepada anak-anak serta diberikan kesabaran dan kelapangan hati dalam mendidik anak-anak," tutur Pariyanto,S.H.(bi/san)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru