UPT SMP 2 Pulau Punjung Boyong Tiga Juara Sekaligus di Provinsi Riau

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id --UPT SMP 2 Pulau Punjung boyong tiga juara sekaligus di provinsi Riau dalam acara Lomba Keterampilan Baris Berbaris LKBB SMA/SMP se-Provinsi Riau acara tersebut digelar Sabtu (18/11/2023).

Kepala SMP 2 Pulau Punjung Sunardi,MPd kepada media ini menyebut, SMP 2 Pulau Punjung satu-satunya yang mewakili Sumatera Barat dan telah berhasil membawa tiga juara sekaligus dalam acara Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) di Provinsi Riau. Juara tersebut adalah juara satu Pleton Favorit,juara dua kostum terbaik dan juara Apresiasi (Alumni).

Acara LKBB diikuti oleh SMA/SMK dan SMP Alhamdulillah kita SMP 2 Pulau Punjung mewakilkan Sumbar meraih juara di provinsi tetangga ulas Sunardi dengan semangat.

Sunardi pun jelaskan dengan latihan yang tekun dengan semangat dan kekompakan antar tim akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan tambah Sunardi.

Acara LKBB yang digelar di Pekanbaru provinsi Riau dalam rangka Milad SMK N 4 Pekanbaru Ke -29 tahun,SMP 2 Pulau Punjung mendapatkan undangan untuk menghadirkan siswa dan siswinya,maka dengan digembleng Selama satu Minggu,maka diutus sebanyak 16 orang dalam acara tersebut.

"SMP 2 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya provinsi Sumatera Barat, mewakili Sumatera Barat dalam Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) yang mana kegiatan tersebut berlangsung dua hari mulai dari tgl 10-12 November 2023 imbuh Sunardi.jadi SMP 2 Pulau Punjung menjadi salah satu peserta dari provinsi Sumatera Barat," katanya.

Sebelum perlombaan dimulai, siswa/siswi SMP 2 Pulau Punjung telah berlatih dengan giat dan disiplin serta diberikan pembinaan fisik dan mental. Mendapatkan tiga juara tentunya sebuah prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama baik sekolah dan daerah khususnya provinsi Sumatera Barat,Semoga kedepannya bisa kembali meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi," tutup Sunardi,MPd. (bi/san)

Komentar

Berita Terbaru