Leonardy Buka Open Tournament Sepak Takraw Pekat IB Padang Pariaman

Olahraga-193 hit

PADANG PARIAMAN, binews.id -- Anggota DPD RI Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa, S.IP, MH hadir membuka Open Tournament Sepak Takraw DPD Pekat IB Padang Pariaman di Lapangan Takraw Kampung Caniago Korong Sungai Dandang, Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Sabtu 11 November 2023.

Sebagai orang yang pernah menjabat sebagai dewan penasihat Pekat IB pada masa kepemimpinan alm Drs. H. Ali Mukhni menjadi Ketua DPW Pekat IB Sumbar, pada kesempatan itu Leonardy mengharapkan DPD Pekat IB Padang Pariaman ke depan tetap solid.

Sebagai bentuk apresiasi, kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik di organisasi Pekat IB perlu didukung. "Makanya saya usahakan pulang dari Jakarta dan menghadiri acara pembukaan ini," ungkap pria yang akrab disapa Bang Leo itu.

Baca Juga

Menanggapi harapan ketua panitia, Ali Bahar, agar open tournament ini berkelanjutan, Leonardy menyarankan turnamen ini sebaiknya memperebutkan piala bergilir. Jadi tahun depan, DPD Pekat IB Padang Pariaman dapat melaksanakan lomba yang sama di nagari atau kecamatan lain.

"Piala bergilirnya akan saya sediakan," tegas Ketua Badan Kehormatan DPD RI lima kali berturut-turut (2019-2024).

Hadir pada acara pembukaan ini DPW Pekat IB Sumbar Nazir Tanjung, SH, MH, DPD Pekat IB Padang Pariaman Zulasfa Ilham, SE, Pengurus DPK Pekat IB se-Padang Pariaman, Camat IV Koto Aur Malintang Ir. Masarudin, Babinsa, Walinagari Era Jaya, S.Pd.I, Walikorong se-Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, tokoh masyarakat dan masyarakat III Koto Aur Malintang Selatan.

"Selamat bertugas kepada para wasit dan selamat bertanding kepada seluruh pemain," pungkas pria yang juga Ketua Umum PB Lemkari. (bi/rel)

Komentar

Berita Terbaru