Nevi Zuairina Salurkan Bantuan pembangunan Mushalla Ar Rahman Talao Mundam di Kabupaten Padang Pariaman

Gaya Hidup-265 hit

PADANG PARIAMAN, binews.id -- Nevi Zuairina, yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, melakukan penyaluran bantuan untuk pembangunan Mushalla Ar Rahman Talao Mundam di Kabupaten Padang Pariaman.

Sebagai Anggota DPR RI yang duduk di Komisi VI, Hj. Nevi Zuairina memerankan fungsi pentingnya dalam pengawasan dan legislasi terkait pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat. Melalui bantuan ini, ia berkomitmen untuk mendukung pembangunan sarana ibadah yang memadai bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Sebagai seorang politisi yang aktif dalam Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj. Nevi Zuairina juga mengedepankan nilai-nilai keagamaan dalam setiap tindakannya. Penyaluran bantuan ini adalah wujud nyata dari komitmennya terhadap pelayanan masyarakat dan pengembangan agama Islam.

Baca Juga

"Saya memahami betapa pentingnya pembangunan infrastruktur yang memadai bagi masyarakat. Itu sebabnya, kami berkomitmen untuk mendukung pembangunan mushalla ini. Mushalla ini semoga menjadi tempat ibadah yang nyaman dan bermakna bagi masyarakat di wilayah ini," tutur Nevi.

Anggota Badan Anggaran DPR RI ini, memiliki peran strategis dalam menentukan alokasi anggaran negara. Dengan dukungannya untuk pembangunan Mushalla Ar Rahman Talao Mundam, ia menunjukkan perhatiannya terhadap kebutuhan masyarakat di tingkat lokal.

Selain kiprah politiknya, Hj. Nevi Zuairina juga dikenal sebagai seorang aktivis perempuan yang berperan aktif dalam memperjuangkan pendidikan dan keagamaan. Melalui inisiatif ini, ia berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman.

Mushalla Ar Rahman Talao Mundam adalah tempat ibadah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat, dan bantuan dari Hj. Nevi Zuairina akan membantu dalam mempercepat proses pembangunan fasilitas tersebut. Dalam rangka menjaga transparansi dan akuntabilitas, Hj. Nevi Zuairina akan terus memantau perkembangan proyek ini untuk memastikan bahwa bantuan tersebut digunakan sebaik mungkin demi kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap bahwa pembangunan Mushalla ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Padang Pariaman dan menjadi tempat ibadah yang nyaman dan bermakna. Ia juga mengajak semua pihak yang peduli terhadap keagamaan dan pembangunan untuk bersama-sama mendukung inisiatif ini demi kemajuan daerah. Terima kasih atas perhatian dan dukungan para pemuka tokoh masyarakat. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi upaya kita dalam memajukan keagamaan dan kesejahteraan bersama," tutup Nevi Zuairina. (bi/rel)

Komentar

Berita Terbaru