Hadiri Grand Opening Hotel Bintang 5, Nevi Zuairina: Untuk Peningkatan Pariwisata di Sumatera Barat

  • Cetak

BUKITTINGGI, binews.id -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menghadiri acara Grand Opening Balcone Suites & Resort di Kota Bukittinggi untuk mendukung peningkatan pariwisata.

Dalam kunjungan yang berkesan ini, Hj. Nevi Zuairina turut memenuhi undangan sekaligus memberi dukungan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar Hotel karena terbuka berbagai peluang tenaga kerja yang terserap. Turut hadir dalam acara ini, pemilik, manajemen, dan staf Balcone Suites & Resort, serta masyarakat Bukittinggi yang turut meramaikan acara dengan antusias.

Dalam komentarnya, Hj. Nevi Zuairina mengapresiasi upaya pemilik Balcone Suites & Resort yang telah menginvestasikan sumber daya untuk membangun fasilitas ini di Kota Bukittinggi. Beliau menyebutkan bahwa kehadiran resor seperti ini akan menjadi tambahan nilai bagi industri pariwisata di Kota Bukittinggi dan sekitarnya.

Baca Juga

Balcone Suites & Resort adalah sebuah resor mewah yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bukittinggi. Dengan fasilitas yang modern dan pemandangan yang memukau, resor ini diharapkan akan menjadi destinasi pilihan bagi wisatawan yang mencari pengalaman berlibur yang berbeda di Sumatera Barat.

Kehadiran Hj. Nevi Zuairina sebagai anggota DPR RI di acara Grand Opening Balcone Suites & Resort adalah bentuk dukungan kepada pengembangan sektor pariwisata di wilayah Sumatera Barat II. Beliau berharap bahwa dengan adanya investasi-investasi seperti ini, akan membuka peluang baru untuk meningkatkan ekonomi lokal dan memperluas lapangan kerja bagi masyarakat setempat, termasuk peningkatan pariwisata di Bukittinggi..

"Kami mengucapkan selamat atas Grand Opening Balcone Suites & Resort dan berharap resor ini akan menjadi destinasi unggulan bagi para wisatawan yang mengunjungi Bukittinggi dan sekitarnya," tutup Nevi Zuairina.

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru