Nevi Zuairina Hadir Survey Pembangunan Jalan Bantuan Pemerintah

Ragam-116 hit

PADANG PARIAMAN, binews.id — Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, melakukan survei persiapan pembangunan jalan yang merupakan program bantuan pemerintah. Ia menjalankan program bantuan jalan serta silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam kunjungannya, Anggota Komisi VI DPR ini memaparkan bahwa telah ada Dana Alokasi Khusus (DAK) yang akan turun di Sumatera Barat berdasarkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman. Dan program pembangunan jalan merupakan salah satu realisasinya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bapak/Ibu di sini hari ini. Hari ini, kami berkumpul untuk melakukan survei dan membahas pembangunan jalan yang sangat penting bagi masyarakat Sungai Sariak dan sekitarnya di Kabupaten Padang Pariaman. Saya merasa sangat terhormat bisa berada di sini untuk mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat di daerah ini," tutur Nevi dalam sambutannya.

Baca Juga

Politisi PKS ini menyampaikan, salah satu fokus dari program bantuan jalan ini adalah peningkatan jalan di sekitar sungai, yang diharapkan akan memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat setempat. Ibu Nevi Zuairina juga menyebutkan bahwa ada tiga ruas jalan yang menjadi prioritas peningkatan sekitar Padang Pariaman.

"Program dan kunjungan ini merupakan upaya nyata dalam mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah dan berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk memahami kebutuhan mereka," ungkap Nevi.

Nevi mengatakan, tugasnya di DPR untuk mewakili dan berjuang untuk kepentingan rakyat yang diwakilinya. Pembangunan Jalan ini salah satu bentuk realisasi tanggung jawabnya yang ia emban dengan sepenuh hati.

"Saya selalu berusaha untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan, dan mengamati kondisi riil di lapangan. Kita ingin mengutamakan peningkatan jalan di sekitar sungai, yang akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Kita semua tahu betapa pentingnya aksesibilitas yang baik untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, kita akan berusaha sebaik mungkin untuk memastikan bahwa pembangunan jalan ini berjalan dengan lancar dan efisien," urai Nevi dalam Pidatonya.

Nevi yang kini akan melanjutkan perjuangan pada pemilu 2024 ini juga membuka ruang, untuk kerjasama dan masukan dari masyarakat. Kritik, saran, dan aspirasi dari masyarakat dapat sangat berharga dan akan membantu bagi DPR untuk memastikan bahwa pembangunan ini benar-benar memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Saya akan terus berjuang untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di wilayah ini, dan saya bersedia untuk terus bekerja keras bersama Bapak/Ibu sekalian. Bersama-sama, kita dapat membangun masa depan yang lebih baik. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu sekalian, dan mari kita bersama-sama bergerak maju untuk kemajuan daerah ini," tutup Nevi dalam Pidatonya. (bi/mel)

Komentar

Berita Terbaru