Kompol Andi Sentosa, SH Jabat Wakapolres Sijunjung

  • Cetak

SIJUNJUNG, binews.id - Mantan Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrim Polda Sumbar, Kompol Andi Sentosa, SH, resmi menjabat sebagai Wakil Kepala (Waka) Polisi Resort (Polres) Sijunjung.

Hal itu ditandai dengan acara prosesi serahterima jabatan (Sertijab) pada Rabu (10/6/2020) di halaman Mapolres Sijunjung.

Prosesi Sertijab itu langsung dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.IK,M.Hum dan dihadiri para PJU, para kapolsek dan personel Polres dan ASN Polres Sijunjung juga hadir.

Baca Juga

Sementar Kompol Indra Sandy Purnama Sakti,S.IK yang sebelumnya menjabat Wakapolres Sijunjung sekitar 7 bulan. Sedangkan Indra Sandy sendiri dipercaya menjabat Wakapolres Bukittinggi.

Sertijab itu sendiri sesuai Surat Perintah, Nomor; Sprint/237/VIKEP/2020. Kapolres Sijunjung, Andry Kurniawan, S.IK,M.Hum, dalam amanatnya saat Sertijab mengucapan terimakasih kepada Indra Sandy Purnama Sakti,S.IK yang telah bertugas dengan loyalitas dalam kurun waktu 7 bulan dan juga menyampaikan ucapan terimakasih pada Ny.Indra.

"Dan selamat datang pada Andi Sentosa, SH, dan ibu Andi agar ikut membantu kesuksesan suami,"kata polres.

Kompol Indra Sandy Purnama Sakti,S.IK dalam sambutannya minta maaf pada seluruh personel polres selama ia bertugas di Sijunjung. Dan ia juga minta supaya anggota selalu semangat. "Tetap tawakal membumi dan berikan terbaik pada masyarakat dan silahkan datang ke Bukittinggi hubungi saya dan HP saya selalu terbuka," ucapnya.

Sedangkan Andi Sentosa yang lahir di Padang itu juga mengisahkan riwayat perjalanan karirnya yang pernah menjabat di Polresta Padang, Bukittinggi, Pessel, Padang Panjang hingga ke Mapolda Sumbar dan hingga kini menjabat sebagai Wakapolres Sijunjung. (ius)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru