Lepas Jemaah Umrah, Wabup Sabar AS Minta Doa Keberkahan untuk Pasaman

  • Cetak

LUBUK SIKAPING, binews.id -- Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Sabar AS minta para calon jemaah umroh mendoakan agar masyarakat Pasaman selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT.

"Mohon doanya agar masyarakat Pasaman selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT," kata Wabup Sabar AS saat melepas jemaah Travel Sinai untuk menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci dalam sebuah acara di Lubuk Sikaping, Senin (9/10/2023).

Menurut Wabup Sabar AS, daerah dan masyarakat Pasaman perlu dibantu dengan doa agar segala gerak langkah dan tindakan selalu di bawah perlindungan dan petunjuk dari Allah SWT.

Baca Juga

"Biasanya doa kaum muslimin yang sedang menunaikan ibadah haji atau umroh cepat dikabulkan oleh Allah SWT," ungkapnya. Oleh karena itu, beber Sabar AS tolong doakan saudara- saudara kita di kampung halaman.

Sejalan dengan itu, Wabup Sabar AS juga mendoakan semoga para calon jemaah umroh selamat pulang dan pergi dalam menjalani rangkaian ibadah umroh, dan mendapat predikat umroh yang mabrur.

"Semoga Bapak dan Ibu-ibu sekalian senantiasa sehat-sehat saja selama menjalani rangkaian ibadah umroh," katanya. "Dan nanti pulang ke Tanah Air dalam kondisi tidak kurang satu apapun," tambah Sabar AS

Sejalan dengan itu, Wabup Sabar AS juga mendoakan bagi yang belum berkemampuan untuk menjalankan umroh, diberi rezeki lebih oleh Allah sehingga bisa pula menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci. (bi/Fajri)

Komentar

Berita Terbaru