Dua Bupati Dukung Erick Hariyona Pimpin Pasbar

  • Cetak

PADANG, binews.id - Erick Hariyona merupakan sosok politisi muda yang bisa diterima semua kalangan, baik masyarakat biasa maupun kalangan politisi senior.

Pengusaha muda yang sudah merambah ketingkat nasional tersebut, merupakan sosok yang sangat santun dan pleksible, serta mau menerima masukan dari manapun juga, tidak memandang status dari orang yang memberi masukan.

Erick memang lahir dari rahim seorang ibu baik hati dan wakil rakyat, memulai pemahaman memimpin perusahan, dilanjutkan dengan organisasi sosial, organisasi pemuda, organisasi massa, setelah yakin ia mulai memasuki dunia politik.

Baca Juga

Saat ini Erick Hariyona memegang pucuk pimpinan beberapa organisasi massa besar, seperti Pemuda Pancasila dan MKGR dan sebagai bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, dimana jabatan yang ia pegang saat ini, memang harus dipegang orang-orang arif serta bijaksana, penilaian pimpinan pusat organisasi itu menempatkan Erick pada posisi tersebut, karena ia sesuai dengan kreteria.

Selain arif dan bijaksana, Erick juga santun dan memiliki kemampuan intlektualitas yang mumpuni, terbukti ketika bertemu dengan politisi senior dan juga kepala daerah tampak akrab dan diskusi berjalan lancar.

Salah seorang wartawan senior, Almudazir Rasyim mengatakan, sosok Erick merupakan pemimpin masa depan, yang rendah hati dan mengerti dengan kondisi masyarakat, terbukti responsif ya pada saat pandemi, ia turun langsung membantu masyarakat tanpa merasa cemas.

Selain itu, disaat bersama-sama dengan politisi lainnya, Erick juga menunjukkan kualitas berfikirnya dalam memberikan masukan, untuk membangun negeri dan memajukan masyarakat daerah ini.

"Erick Hariyona tokoh muda yang layak memimpin sebuah daerah, dia rendah hati dan mau menerima masukan dari siapapun, sehingga perubahan kearah lebih baik bisa dicapai," tutur Almudazir.

Ditambahkannya, tidak mudah bisa dekat dan diterima oleh politisi senior, namun Erick bisa diterima dengan baik dan akrab oleh politisi senior, juga kepala daerah tanpa ada rasa berlawanan.

"Saya tidak mudah menilai orang, namun untuk Erick saya sangat respek pada beliau, selain mapan dalam berorganisasi ia juga mapan dalam ekonomi," ujarnya.

Saat ini, masyarakat khususnya umak-umak dan milenial Pasaman Barat amat berharap agar Erick Hariyona untuk bisa maju memimpin daerah mereka. (rls-EH/mel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru