Wako Bukittinggi Erman Safar Berharap RRI ke Depan Semakin Maju dan Eksis di Kota Bukittinggi

  • Cetak

BUKITTINGGI - Wako Bukittinggi Erman Safar mengikuti Rangkaian peringatan Hari Radio ke-78 yang digelar oleh RRI Bukittinggi,Senin (11/09),

Selain Wako, juga hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta dinas instansi terkait lainnya yang berada di wilayah kerja RRI Bukittinggi.-

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan ucapan selamat Hari Radio ke-78. Mudah mudahan ke depannya, RRI semakin maju dan eksis di Kota Bukittinggi, dengan model informasi yang hari ini beragam.

Baca Juga

Wako juga berharap, hendaknya RRI dapat terus berinovasi untuk memberikan informasi yang berharga pada seluruh pendengar.

Selain itu, Wako juga memberikan apresiasi kepada RRI Bukittinggi yang selama ini telah mendukung dalam memberikan informasi pembangunan di wilayah Kota Bukittinggi. Khususnya informasi kepada masyarakat yang berada di daerah terpencil.

"Peran RRI sangat penting sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kota Bukittinggi. Oleh karena itu RRI harus tetap eksis dan menyesuaikan kemajuan teknologi melalui peningkatan layanan digital," pintanya.

Pada peringatan Hari Radio ke-78 itu, Kepala Stasiun LPP RRI Bukittinggi, Yulian S. Saaba, mengumumkan Programa 4 RRI,

Bukittinggi secara resmi mengudara.

Menurutnya, Programa 4 ini khusus ditujukan untuk menyiarkan nuansa budaya. Berbeda dengan Programa 1 dan Programa 2 yang telah ada sebelumnya.

"Programa 4 atau yang biasa disebut Pro4 ditujukan kepada pendengar berusia 23 tahun hingga 40 tahun ke atas. Masyarakat dapat menikmati Programa ini melalui frekuensi 88,9MHz," jelasnya.

Lebih lanjut Yulian S. Saaba menjelaskan, RRI Bukittinggi dengan jangkauan siaran yang mencakup 35% wilayah Sumatra Barat, terus berkomitmen untuk memberikan siaran terbaik bagi masyarakat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan dari berbagai kabupaten dan kota yang telah mendukung RRI selama ini," pungkasnya.

(Ma)

Komentar

Berita Terbaru