Puluhan Tim Sepakbola Usia Dini Berebut Piala Bupati Dharmasraya

DHARMASRAYA, binews.id -- Sebanyak 28 team sepakbola usia dini, 11 tahun dan 13 tahun, dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di Sumbar dan Jambi bersaing memperebutkan piala bergilir Bupati Dharmasraya, dalam ajang Kejuaraan SSB Laskar Muda Dharmasraya, yang digelar di Lapangan Krida Manunggal Blok B Sitiung III, Nagari Kurnia Selatan Kecamatan Sungai Rumbai, Ahad (23/02/20).

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, saat membuka langsung kejuaraan itu mengaku sangat mengapresiasi kejuaraan sepakbola usia dini tersebut. Terlebih, kejuaraan ini tidak hanya diikuti oleh SSB yang ada di Dharmasraya, melainkan juga dari daerah tetangga.

Bupati berharap, kejuaraan ini dapat menjadi ajang pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlet yang potensial, serta memberikan kesempatan bagi para atlet junior untuk mengembangkan keahlian dan kemampuannya. Dengan kata lain, kejuaraan ini juga menjadi media untuk memberikan bimbingan dan dukungan bagi para atlet muda dalam berprestasi.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Silahkan bersaing secara sehat dan junjung tinggi sportivitas," pungkas bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan uang pembinaan senilai Rp 10 juta.

Adapun, turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum, Martoni, Kepala Dinas Budparpora, ST. Taufik, Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Defrino Anwar, Camat Sungai Rumbai, Masnal dan sejumlah tamu undangan lainnya. (ril/san)

Penulis: Imel | Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru