Kadiskominfotik Sumbar Sambut Kunjungan Pengurus Korpri Kabupaten Cianjur

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Sumatera Barat, Siti Aisyah menyambut kunjungan kerja Dewan Pengurus Korpri (DPK) Kabupaten Cianjur. Rombongan diterima di Aula Bappeda Prov. Sumbar di Padang, Kamis (10/8/2023).

Dalam sambutannya, Siti Aisyah memberikan apresiasi kepada DPK Kab. Cianjur karena telah memilih Sumbar sebagai lokasi kunjungan kerja yang mengusung tema Adopsi, Tiru dan Modifikasi ini.

"Banyak Program dan kegiatan Korpri di Sumbar, barangkali bisa bapak ibu adopsi nantinya," ujarnya.

Baca Juga

Selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan DPK Prov. Sumbar, ia mengatakan bahwa DPK Sumbar memiliki unit usaha koperasi yang mampu memberikan manfaat lebih kepada anggotanya.

"Koperasi kita cukup besar, tipe A, kami mempunyai modal yang mencapai 1 Milyar," jelas Siti Aisyah.

Terakhir pihaknya berharap, agar kunjungan dan kerjasama yang telah dimulai hari ini, dapat terus berlanjut dan memberikan nilai tambah positif kepada jajaran Korpri kedua daerah.

"Semoga Bapak Ibu betah di Ranah Minang, silahkan kunjungi wilayah Sumbar yang indah ini, semoga silaturrahmi ini akan terus berlanjut," tutupnya.

Sementara itu, pimpinan rombongan DPK Kab. Cianjur yang berjumlah 65 orang ini, Asisten Perekonomian Setdakab Cianjur, Budi Rahayu Toyib menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima dengan baik di Sumatera Barat.

Budi mengatakan, DPK Kab. Cianjur telah memiliki unit usaha transportasi yang terus dikembangkan. Namun untuk koperasi masih sebatas koperasi yang pengelolaannya berada pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.

"Kunjungan kami akan berlangsung selama 3 hari, hari ini hingga Sabtu lusa. Banyak hal yang akan kami coba Adopsi, Tiru dan Modifikasi nantinya," ungkapnya. (bi/rel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru