Pemerintah Desa Goisooinan Mentawai Salurkan BLT-DD

  • Cetak

MENTAWAI. binews.id -- Pemerintah Desa Goisooinan, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) -DD, anggota tahap pertama sebanyak 54 kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM), diserahkan di Aula kantor Desa Goisooinan, Selasa( 25 /07/2023).

Sesuai hasil dari musyawarah APBDes tahun ini sebanyak 54 kepala keluarga (KK) penerima KPM adapun besaran anggaran di salurkan sebulannya sebesar Rp300 ribu, untuk tiga bulan dari bulan Januari sampai Maret 2023 sebesar Rp900 ribu, penerima BLT ini diberikan untuk warga 4 Dusun yang ada di Desa Goisooinan , Dusun Kaliou, Dusun Goiso'oinan, Dusun Pogari dan Dusun Adduru.

Penyerahan BLT Desa melalui Kepala Dusun Goisooinan, nomensen didampingi oleh sekdes dan bendahara Desa Goiso Oinan.

Baca Juga

Nommensen sebagai kepala dusun sekaligus sebagai tpk Desa Goisooinan menyampaikan, penyaluran BLT- DD diambil dari anggaran APBN yang disalurkan untuk tahap pertama selama tiga bulan sudah terealisasi seluruhnya dari sejak mulai bulan januari hingga maret tahun 2023.

"Karena tahu ini penerima BLT diprioritaskan kepada lansia tentunya diharapkan kepada seluruh KPM yang menerima BLT -DD agar dapat memanfaatkan dengan baik guna memenuhi kebutuhan keluarganya," kata Kepala Dusun Goisooinan, kepada media, binews.id Selasa 25 Juli 2023. (Jay)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru