Letda Inf James Sibarani Giat Bersama Ibu-Ibu Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara

  • Cetak

MENTAWAI, binews.id -- Sebagai petugas Perwira Staf Teritorial Kodim 0319/Mentawai Letda Inf James Sibarani kali ini inf James melakukan giat kepada ibu-ibu di Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai Senin (24/ 07/ 2023).

Bagaimana tidak Perwira Staf Teritorial Kodim 0319/Mentawai ini sudah yg cukup dikenal di kalangan masyarakat khususnya Kabupaten Kepulauan Mentawai yang sudah banyak membantu warga bahkan memberi ide ide kreatif untuk menambah penghasilan perekonomian masyarakat Kabupaten Kepulauan Mentawai Khususnya.

Kegiatan komsos tak hanya tertuju kepada perangkat, tokoh masyarakat ataupun tokoh agama saja. Kali ini sasaran Komsos yang dilakukan Letda Inf James Sibarani sasarannya adalah kaum ibu-ibu yang tengah duduk duduk di salah satu rumah warga yang sedang melakukan arisan bulanan di Desa Bukit Pamewa

Baca Juga

Dalam komsos yang dilakukan Letda Inf James Sibarani menghimbau para ibu-ibu dan masyarakat Desa untuk mengawasi setiap aktivitas anaknya supaya tidak terpengaruh dengan kegiatan yang negatif sehingga membuat rusak nama keluarga.

"Saya menghimbau kepada ibu ibu sekalian tolong di awasi anak anaknya, Sampai kan kepada anak anaknya agar jangan sampai salah dalam bergaul," imbau Letda Inf James Sibarani.

Ia menambahkan tidak hanya itu ,terkait maraknya anak remaja yang sudah meresahkan warga saat bermedia sosial. Tolong saat bermain handphone batasi waktu anak anak bermain handphone di malam hari yang dapat menimbulkan keresahan warga saat mau beristirahat.

"Apabila sudah waktunya kembali suruh anak anaknya kembali ke rumah. Tanamkan sikap disiplin kepada anak anak," ucap Letda Inf James Sibarani.

Saya juga berpesan kepada ibu-ibu yang masih mempunyai balita, agar rajin dibawa ke posyandu demi kesehatan anak balitanya sekaligus mencegah stunting ," tutup James Perwira Staf Teritorial Kodim 0319/Mentawai. (jay)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru