UTBK-SNBT Di UNP Berakhir, Panitia Musnahkan Dokumen

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Penyelengaraan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK-SNBT) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri -- Seleksi Nasional Berbasis Tes gelombang ke II di Universitas Negeri Padang (UNP) telah berakhir.

Sejalan dengan itu, Panitia UTBK UNP melakukan pemusnahan dokumen UTBK dengan sistem pembakaran yang dilakukan di belakang Gedung Fakultas Ilmu Sosial UNP, Kampus Air Tawar Padang pada Jumat (26/5). Pemusnahan dokumen ini dihadiri oleh Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, M.Litt, Koordinator Pelaksana, Dr. Asrul Huda, M.Kom, dan panitia sekretariat UTBK dan Humas UNP.

Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, M.Litt didampingi Koordinator Pelaksana, Dr. Asrul Huda, M.Kom menyampaikan bahwa pemusnahan dokumen ini merupakan SOP pelaksanaan UTBK dan sekaligus mengamankan dokumen agar tidak disalah gunakan serta mengakhiri kerja panitia penyelenggara UTBK di UNP. Kesuksesan UTBK di UNP tidak terlepas dari kerja keras para panitia UTBK dari penyelenggaraan UTBK gelombang I sampai gelombang ke II.

Baca Juga

Sementara itu, Koordinator Pelaksana, Dr. Asrul Huda, M.Kom menjelaskan bahwa pemusnahan dokumen ini menjadi salah satu bukti berakhirnya UTBK di UNP. Dr. Asrul Huda, M.Kom juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat atau peserta UTBK yang telah memilih UNP sebagai lokasi ujiannya dan tentunya kepada para panitia, pengawas, teknisi, penanggung jawab lokasi, pihak keamanan dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan UTBK di UNP. (bi)

Komentar

Berita Terbaru