Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni UNP Rapat Proker Tahun 2024

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang yang terdiri atas Dekan, Wakil Dekan, Kepala Bagian, Pejabat Fungsional, Kepala Departemen, Sekretaris Departemen, Koordinator Program Studi S3, Koordinator Program Studi S2, Koordinator Program Studi S1, Koordinator Program Studi D3, dan Tenaga Kependidikan bidang perencanaan serta keuangan mengikuti Rapat Kerja perencanaan Program Kerja Tahun 2024.0

Kegiatan Rapat Kerja perencanaan Program Kerja Tahun 2024 Fakultas Bahasa dan Seni UNP ini dilaksanakan pada Kamis (25/5) di Rumah Tamu UNP Lubuk Minturun Padang.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dalam sambutannya ketika membuka Raker tersebut menyampaikan bahwa perencanaan Program Kerja tahun 2024 harus berbasis Indikator Kinerja Utama yang sesuai dengan pemetaan kegiatan yang sudah ditetapkan oleh universitas.

Baca Juga

Lebih lanjut, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa Program Kerja Fakultas, Departemen, Koordinator Program Studi harus mengacu kepada Indikator Kinerja Utama yang bermuara untuk peningkatan internasionalisasi Universitas Negeri Padang.

Selain itu, kata Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., perencanaan Program Kerja Tahun 2024 harus dipersiapkan secara baik dan dapat dilaksanakan pada tahun 2024 nanti. (bi)

Komentar

Berita Terbaru