Bupati Epyardi Asda Hadiri Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Ragam-133 hit

KABUPATEN SOLOK, binews.id -- Bupati H. Epyardi Asda hadiri kegiatan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 di Nagari Singkarak. Selasa, (23/5/2023).

Bupati Epyardi Asda mengatakan hari ini didatangi Tim Penilai Gerakan PKK Tingkat Provinsi yang telah diatur dalam Undang-undang dan Peraturan Daerah dalam menjalankan peranan Ibu-ibu guna mensejahterakan keluarga.

"Saya mengajak kepada seluruh TP-PKK Kab. Solok mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, bukan hanya dalam bentuk euforia namun juga memikirkan dampak yang baik bagi Kabupaten Solok," ujar Bupati

Baca Juga

Bupati mengatakan Jika semangat PKK terus diberdayakan maka akan dapat membawa Kabupaten Solok Bangkit menjadi yang terbaik.

"Saya berharap Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok dapat menampilkan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, walaupun masih terdapat kekurangan insyallah untuk dimasa yang akan datang bisa kita perbaiki menjadi lebih baik lagi.

Ketua TP-PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP Sampaikan dengan kehadiran Ummi Harneli selaku Ketua TP-PKK Prov. Sumatera Barat bersama rombongan dapat menjadikan motivasi dan semangat kita dalam menjalankan Gerakan PKK di Kabupaten Solok

"Terimakasih kepada bupati solok sebagai pembina tp pkk kabupaten solok karna telah memberi dukungan kepada TP PKK Kabupaten solok dalam menjalankan 10 program pokok PKK."ujarnya.

Dikatakan Emiko Pada Tahun ini Kabupaten Solok mengirim Nagari Singkarak sebagai perwakilan pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi dimana hal ini diperoleh karena Nagari Singkarak telah menjadi Pemenang Lomba Gerakan PKK Tingkat Kabupaten Solok yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Ketua TP-PKK Prov. Sumatera Barat Harneli Mahyeldi mengatakan Semoga dalam penilaian hari ini dapat sesuai dengan harapan seluruh pihak di Kabupaten Solok.

Kata Harneli Kehadiran seluruh unsur dan pihak baik dari Pemerintah Daerah, Forkopimda maupun Masyarakat serta sambutan yang meriah pada hari ini semoga dapat menjadi nilai tambah nantinya bagi tim penilai.

"Lomba gerakan PKK ini merupakan ajang dalam Memantau dan mengevaluasi sejauh mana capaian 10 program pokok pkk di nagari atau desa yang ada di sumatera barat," kata Harneli

Diakir sambutanya Harneli sampaikan ada beberapa penilaian yang akan di nilai seperti Penilaian Lomba Tertib Administrasi, Penilaian Lomba Paredi, Penilaian UP2K PKK dan vlog produk UP2K PKK, Penilaian Kawasan Aku Hatinya PKK, dan penilaian PHBS Plus (Makitam)

Komentar

Berita Terbaru