Diterima Wako Erman Safar,Bupati Bandung Barat Studi Tiru Ke Kota Bukittinggi

  • Cetak

BUKITTINGGI - Tertarik Dengan Konsep Wako Erman Safar menjadikan destinasinya wajib dikunjungi wisatawan, membuat Bupati Kabupaten Bandung melakukan kunjungan kerja ke Pemko Bukittinggi.

Kedatangan Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna,bersama ketua TP.PKK Kabupaten Bandung itu, diterima langsung Walikota Erman Safar bersama Ketua TP PKK Kota Bukittinggi, di Aula Balaikota Bukittinggi, Jumat (19/05).

Dalam pertemuan itu, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi kunjungan Bupati Kabupaten Bandung ke Kota Bukittinggi. Kunker ini akan bermanfaat bagi kedua daerah, dalam meningkatkan kemajuan daerah masing masing.

Baca Juga

"Semoga Pemeritahan Kabupaten Bandung, sering berkunjung ke Pemko Bukittinggi, agar terjalin sinergisitas yang baik dan lebih maju kedepannya," ujar Erman Safar.

Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, mengatakan, kunjungan kerja ini dilakukannya untuk studi pengelolaan komperasi, pelayanan pimpinan, Infrastruktur dan Gedung.

Bagaimana membuat tata kota sesuai dengan program, seperti majunya pariwisata Kota Bukittinggi,sehingga selalu menjadi pilihan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi wisatawan.

"Saya sangat tertarik dengan konsep Wali Kota Bukittinggi, yang luar biasa inovatif. Semoga Kabupaten Bandung bisa berkunjung lagi dalam membahas bagaimana akses pariwisata bisa berkolaborasi dan di terapkan di Kabupaten Bandung," ungkap Dadang Supriatna.

(Ma)

Komentar

Berita Terbaru