Antarkan Berkas Ke KPUD Dharmasraya Partai PKB Bertekad Raih Bangku Pimpinan DPRD

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id -- Ketua Dewan Perwakilan Cabang (PAC H.Karjo,SH hantarkan langsung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Dharmasraya bersama Bacaleg serta para Kader keKantor KPU Dharmasraya dengan membawa berkas pendaftaran untuk bertarung pada Pileg 2024 nanti.

Kefatangan Partai PKB disambut oleh Ketua Komisioner KPU, Maradis,H.Karjo di dampingi sekretaris,bendahara beserta anggota menyerahkan seluruh berkas Bacalegnya untuk diperiksa. Alhamdulillah berkas tersebut diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Dharmasraya kata Yosrizal.

" Untuk itu kita perlu istiqomah,berusaha,berdoa dan kompak dan kita tunggu verifikasi kalau ada perbaikan-perbaikan pada berkas kita, " ujar Yosrisal,S.Sos Sekretaris DPC sekaligus Bacaleg DPR RI PKB dengan semangat.

Baca Juga

Partai PKB Kabupaten Dharmasraya bertekat bulat untuk mengejar kursi pimpinan DPRD Dharmasraya. Untuk perwakilan dari Kabupaten Dharmasraya dan mereka akan menaikan Ketua Garda Bangsa Dharmasraya PKB Heri Fadraneldi, M.Pd sebagai Bacaleg di DPRD Provinsi Sumatera Barat. Dan untuk DPR RI mereka akan mengusung Yosrizal,S.Sos menuju Senayan.

" Sairiang dari ateh ka bawah. Jadi iramanyo, kok dari ateh kito dapek sampai ka bawah sadonyo kito dapek , " ujar Heri Fadraneldi.bapituah dengan senyuman khasnya.

Maka dari itu pengurus Partai meminta dan menghimbau kepada seluruh kader dan seluruh caleg untuk siap mendukung Heri Fadraneldi menuju DPRD Provinsi dan Yosrizal menuju DPR RI di 2024 nantinya,supaya kita semua benar=benar solid untuk mencapai inpian kita bersama imbuhnya.

Bendahara DPC Fadli Aulia,S.T menyebutkan optimis dan mempunyai target yang cukup besar yaitu untuk menduduki bangku pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya,apa bila seluruh kader bekerja maksimal saya yakin akan tercapai.

" Di kepengurusan baru periode 2022- 2027 ini kita banyak berkolaborasi dengan para tokoh-tokoh, seperti bang Yosrizal, Ustadz Arif dan kawan-kawan lainnya. Kita PKB menargetkan lebih kurang 5 kursi, dengan raihan 1 per dapil dan ada dapil potensial kita. Dan karena pemilihan legislatif berdekatan dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) maka kita juga akan mengusungkan kader kita untuk bertarung di Pilkada nantinya, " jelas Fadli Aulia,S.T dengan semangat. (San)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru