Wako Bukittinggi Erman Safar Lantik Dan Ambil Sumpah 4 Pejabat Eselon II Dan Dirut RSUD

  • Cetak

BUKITTINGGI - Wali Kota Bukittinggi Erman Safar melantik dan mengambil sumpah Lima pejabat di lingkungan Pemerintah Kota di Aula Balaikota, Jumat (12/05), empat diantara pejabat eselon II.

Ke lima pejabat itu, Melwizardi yang sebelumnya kadis DPP dilantik menjadi Sekretaris Dewan, menggantikan Ade Mulyani yang dilantik menjadi staf ahli bidang perekonomian.

Selanjutnya, Joni Feri yang sevelumnya Kadishub,dilantik menjadi Kepala Satpol PP, menggantikan Efriyadi yang dilantik jadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, sementara itu, dr. Muryani Dhatri, dilantik menjadi Direktur RSUD Bukittinggi.

Baca Juga

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengatakan, proses rotasi jabatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan pelayanan dan percepatan program Kota Bukittinggi.

"Beda cara yang kami lakukan. Beberapa jabatan agak cepat rotasinya, kami terus lakukan evaluasi bersama Sekda dan beberapa tim yang berikan input dalam pencapaian program yang kita canangkan," ungkap Wako.

Erman Safar menambahkan, masih ada jabatan kosong dan beberapa waktu kedepan, juga ada pejabat yang akan masuk masa pensiun.

"Secara objektik penempatan ini diputuskan. Semoga para pejabat yang dilantik dengan posisi baru, dapat bekerja lebih maksimal kedepannya," harap Wako.

(Ma)

Komentar

Berita Terbaru