Partai NasDem Antarkan Berkas Pendaftaran Bacaleg Ke KPU Dharmasraya

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Dharmasraya, telah mendaftarkan berkas bakal calon legislatif ke kantor KPU Kabupaten. Berkas tersebut langsung diantarkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Dharmasraya beserta pengurus, para calon legislatif, dan anggota Fraksi Partai NasDem ke KPU setempat.

Berkas pendaftaran calon legislatif dari Partai NasDem dinyatakan sah tanpa kekurangan satupun persyaratan para calon dan dilanjutkan ke tahap verifikasi oleh KPU Dharmasraya.

Ketua DPD Partai NasDem Dharmasraya Ampera Dt Labuan mengatakan, " Semua berkas Pendaftaran Bacaleg NasDem Insya Allah sudah lengkap dan didaftarkan sesuai no urut Partai peserta Pemilu yang sudah ditetapkan.

Baca Juga

Dalam kesempatan ini kita menjadi Partai pendaftar nomor 5, sesuai dengan nomor urut partai. Ini pertanda baik untuk bertarung di pesta Demokrasi Dharmasraya, " ucapnya di KPU Dharmasraya.

Ia juga sangat yakin melalui pendaftaran Bacaleg ini,NasDem berhasil keluar sebagai partai pemenang pada Pemilu Legislatif tahun 2024 nanti.

Hal ini tampak dari animo masyarakat serta kekompakan pengurus dan kader-kader Partai NasDem sangat antusias dan solid khususnya di Dharmasraya dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat,sehingga Partai Nasdem mempunyai peluang besar untuk menang di calon legislatif nanti imbuh Labuan.

Ditambahkannya partai Nasdem berkeyakinan menang katanya "Kita sudah sangat siap untuk menang pada Pileg mendatang," tutup Ampera Dt Labuan. (San)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru