Dinas Perhubungan Pesisir Selatan Klaim Lalin Aman, Lancar dan Terkendali Selama Lebaran 2023

  • Cetak

PESISIR SELATAN, binews.id -- Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat mengklaim lalin ( lalu lintas )berjalan aman, lancar dan terkendali di Kabupaten Pesisir Selatan selama lebaran Idulfitri 2023 M.

Kepala Dinas Perhubungan Pesisir Selatan Syafrijoni melalui Kepala Bidang Lalu Lintas Admai Dedi mengungkapka selama lebaran Idul Fitri tahun 2023 lalu lintas di daerah itu berjalan aman, lancar dan terkendali

"Selama lebaran tahun ini lalin di Pessel aman, lancar dan terkendali", ujarnya kepada binews.id, Jumat (.5/5) di ruang kerjanya.

Baca Juga

Diakatakan selama lebaran kali ini tidak ditemukan kemacetan kendaraan di jalan di Pessel sehingga semua kendaraan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Dinas Perhubungan bertugas sebagaimana pengawasan , monitoring dan pengendalian lalin tidak menemukan kemacetan dan semua berjalan aman, lancar dan terkendali.

"Dinas Perhububgan juga menyiaplkan personel untuk pengawasan, monitoring dan pengendalian lalin lebaran tahun ini sebanyak 26 personel diantaranya 3 orang per pos di tiga titik yakni pos pantai carocok painan, carocok tarusan dan pantai pasir putih Kambang Kecamatan Lengayang," terangnya.

Sedangkan 20 personil di lapangan mulai di Carocok Painan, Carocok Tarusan sampai Mandeh, dan Pantai Pasir Putih. "Kita turunkan personel mulai lebaran pertama sampai H8," tambahnya.

Dilanjutkan Admai Dedi, selama pengawasan, monitoring dan pengendalian lalin lebaran juga dilakukan oleh Kepala Dinas Perhubungan. "Bapak Kadis juga ikut turun kelapangan, termasuk Kepala bidang, dan Kasi dilingkup Dinas Perhubungan," terangnya. (bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru