Danny Ismaya Beserta Pejabat PKS Pasaman Kunjungan Empati ke Rumah Keluarga Korban Penganiayaan dan Pembunuhan di Lubuk Sikaping

  • Cetak

PASAMAN, binews.id - Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya SP, Dt Sandaran, Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Irsyad Syafar LC, Ketua DPD PKS Pasaman Nelfri Asfandi MPt, dan beberapa pejabat PKS Pasaman lainnya, serta Wali Nagari Aia Manggih Barat Afdel Haq, melakukan kunjungan ke rumah keluarga korban penganiayaan dan pembunuhan di Lubuk Sikaping, Minggu (29/01/23).

Dalam kunjungan tersebut, Danny Ismaya menyampaikan belasungkawa dan simpati atas apa yang menimpa keluarga dari korban, "Kita yakin akan ada hikmah yang terkandung dari kejadian yang menimpa keluarga korban", ungkap Danny.

"Kasus yang menimpa keluarga korban telah menjadi perhatian besar Partai PKS di Sumatera Barat, karena itu hari ini kami bersama Ketua MPD Sumbar langsung datang ke lokasi sebagai upaya menunjukkan empati kepada keluarga korban", kata Danny.

Baca Juga

Danny berharap semoga korban diterima disisi Allah SWT, dan Adik AP yang masih dalam perawatan semoga lekas sembuh dan membaik. (bi)

Komentar

Berita Terbaru