Babinsa Koramil 04 Sikakap Melakukan Pemantauan Harga Sembako Selama Ramadan untuk Menjaga Stabilitas Harga Bahan Pokok di Kepulauan Mentawai

  • Cetak

MENTAWAI, binews.id -- Selama Ramadan tahun ini, kestabilan harga bahan pokok agak terganggu dari harga normal biasanya, membuat para konsumen merasa khawatir akan adanya kenaikan harga yang signifikan.

Namun, Babinsa Koramil 04 Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai mengambil langkah dengan melakukan pemantauan harga sembako di daerah Kecamatan dan Desa yang ada.

Serda Jolius Simamora, Babinsa Koramil 04 Sikakap, telah memulai kegiatan pemantauan harga bahan pokok di wilayah Kecamatan dan Desa Bulasat, Kecamatan Pagai Selatan Mentawai. Kegiatan pemantauan akan dilaksanakan setiap hari kerja selama Ramadan, dimulai pada tanggal 27 Maret 2023.

Baca Juga

Meskipun terdapat variasi harga yang ditemukan dilapangan, harga sembako masih cukup terkendali dan tidak ada kenaikan harga yang signifikan. Saat ini, kebutuhan sembako masih dalam kondisi lancar dan terpenuhi.

Babinsa Serda Jolius Simamora berharap agar harga bahan pokok tetap stabil selama Ramadan hingga Idul Fitri, sehingga para konsumen dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan lancar tanpa khawatir akan kenaikan harga yang signifikan. (jbi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru