Kapolsek Sitiung Hadiri Acara Santunan Anak Yatim dan Sunatan Massal

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id -- Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhardiansyah, diwakili Kapolsek Sitiung I Koto Agung, Akp Agus Salem menghadiri acara pengajian dan santunan anak yatim dan sunatan massal di rumah, H. Wigiono, di Jorong Beringin Sakti, Kenagarian Taratak Tinggi, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, Kamis (21/3/2023) siang.

Hadir juga Kanit Binmas Aiptu J.Manurung, Kanit Intelkam Aipda Sukmo, Kepala Puskesmas Beringin Sakti, Mulyadi, Kepala Pondok Pesantren Miftahul Ulum K.M Syarwan Syarif, Kepala jorong Sekanagarian Tarataktinggi, Ninik mamak dan alim ulama sekenagarian Tarataktinggi, beserta Anak- anak yang melaksanakan sunatan massa yg disunat sebanyak 44 orang.

Dalam sambutannya H. Wigiono mengatakan, kegiatan santunan ini merupakan merupakan salah satu amalan yang sudah diperintahkan langsung oleh Allah SWT untuk semua umat-Nya. Salah satunya adalah dengan menyantuni anak yatim yang diwajibkan bagi mereka yang mampu.

Baca Juga

Harapannya, semoga santunan ini bisa bermanfaat, menambah semangat dan menjadi berkah bagi semua. Pada kesempatan ini Kapolres Dharmasraya melaui Kapolsek Sitiung Akp Agus Salem dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta mengajak untuk meningkatkan tali silaturahmi, menjaga kerukunan antar warga dan dihimbau berperan aktif dalam harkamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Kami hadir di tengah-tengah warga untuk menjalin sinergitas dan menjalin hubungan silaturrahmi yang erat bersama seluruh komponen masyarakat, sekaligus upaya kebersamaan dalam harkamtibmas. Mari wujudkan wilayah kita yang aman dan kondusif dengan menjalin kerukunan antar umat, sehingga kita dapat menjalani hidup bermasyarakat dengan tenang dan damai," pungkasnya. (bi)

Komentar

Berita Terbaru