Kapolda Sampaikan Hal ini Kepada Polwan Sejajaran Polda Sumbar

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH selaku Kapolda Sumbar menghadiri pertemuan seluruh personel Polisi Wanita (Polwan) sejajaran Polda Sumbar, Selasa (21/3) di gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Padang.

Pada pertemuan rutin Polwan tersebut, Kapolda menyempatkan untuk memberikan arahan dan beberapa penekanan kepada seluruh Polwan.

Pertemuan saat ini kata Kapolda, bukan hanya sekedar jadwal rutin pertemuan dan bukan juga hanya sebagai tatap muka polwan, namun juga banyak sekali pesan yang disampaikan oleh pimpinan.

Baca Juga

"Komandan itu berperan sebagai pemimpin, kedua sebagai orang tua, ketiga sebagai guru, keempat sebagai mitra kerja. Saya adalah kawan kalian," ucap Kapolda.

Kemudian, ia menyampaikan beberapa arahan agar para Polwan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menghindari pelanggaran.

Kegiatan ini dihadiri Karo SDM Polda Sumbar, Kabid Propam Polda Sumbar, Kabid Hukum, Kabiddokkes, Kapolresta Bukittinggi, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar dan juga Ibu Asuh Polwan Polda Sumbar Ny. Iis Suharyono, serta ratusan Polwan. (bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru