Wako Bukittinggi Erman Safar Lepas Peserta Bang Wako Open Adventure Wisata Fun Bike 2023

  • Cetak

BUKITTINGGI - Wali Kota Bukittinggi Erman Safar melepas peserta Bang Wako Open Adventure Wisata Fun Bike 2023, yang diikui Ribuan pecinta sepeda se Sumatra Barat, Riau dan Jambi, di pedestrian Jam Gadang, Minggu (12/03).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komunitas Federalist Bukittinggi (Festbuk) dan Saputaran Bukittinggi (Sabukik). Dua komunitas ini merupakan bagian dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi kegiatan olahraga rekreasi ini. Selain berolahraga, peserta khususnya pecinta olah raga sepeda dapat menikmati pariwisata alam Kota Bukittinggi.

Baca Juga

"Insya Allah event ini akan kita rutinkan. Minimal satu kali dalam dua bulan. Kita akan dukung event yang dapat menarik kunjungan wisatawan dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Seperti kegiatan yang diikuti 2000 pecinta sepeda ini, baik sepeda gunung maupun sepeda santai," ungkap Wako.

Bang Wako Open Adventure Wisata Fun Bike 2023, dimulai dari Jam Gadang menuju obyek wisata yang terintegrasi dari Panorama-Bukik Apik-Koto Barangai- Panorama Baru,sampai sini panitia membagikan kupon,terus ke Bukik Umpang Umpang menuju Bukik Ambacang, menjajal tanjakan ke Kantor Balaikota- Simpang Guguak Bulek-Talao (sobek kupon)- Garegeh-Tigo Baleh-Tabek Gadang -Tangah Jua dan finish di Jam Gadang.(Ma)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru