Pengambilan Sumpah PNS, Bupati Suhatri Bur Serahkan 52 SK 100 Persen di Lingkungan Pemkab Padang Pariaman

  • Cetak

PARITMALINTANG, binews.id - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengadakan acara yang sangat special. Mereka menggelar upacara pengambilan sumpah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pengangkatan pertama kali dalam jabatan fungsional, serta penyerahan SK 100 persen. Acara ini diadakan di Hall IKK Parit Malintang yang sangat meriah, Rabu (1/3/2023).

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, dengan penuh semangat menyampaikan bahwa pada hari itu sebanyak 52 orang diambil sumpahnya dan diangkat dalam jabatan fungsional. Ada 37 orang yang diangkat dalam jabatan fungsional dan 15 orang untuk pengambilan sumpah PNS.

"Selamat kepada 52 ASN yang diambil sumpahnya pada hari ini! Kalian harus melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, jadilah ASN yang proaktif dan inovatif dengan niat yang ikhlas untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya dengan penuh semangat.

Tidak hanya itu, kabupaten Padang Pariaman juga mendapat penghargaan sebagai salah satu kabupaten/kota terinovatif dan menjadi salah satu dari top 3 kabupaten dengan pelayanan publik terbaik se-Indonesia. Oleh karena itu, Bupati Suhatri dan Sekda Rudy R. Rilis berharap para ASN yang diambil sumpah pada hari itu dapat mempertahankan dan meningkatkan pencapaian ini.

"Saya berharap kalian semua bisa merubah pola kerja yang dulu hanya menunggu perintah menjadi lebih mandiri dan inovatif dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pekerjaan yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Dengan begitu, kita akan mewujudkan Padang Pariaman yang benar-benar berjaya!" harapnya dengan semangat.

Acara ini juga disaksikan oleh Kepala Badan BKPSDM Maizar, Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Riyanto, serta OPD terkait yang hadir dalam acara tersebut. "Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para ASN untuk bekerja lebih baik lagi dan membangun Kabupaten Padang Pariaman menjadi lebih maju!" tutupnya. (bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru