Bupati Pasaman Benny Utama dan Forkopimda Sambut Rombongan Kunker Kapolda Sumbar

  • Cetak

LUBUK SIKAPING, binews.id -- Bupati Pasaman H.Benny Utama dan Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro beserta Forkopimda Pasaman sambut kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian di Sumatera barat di Mapolres Pasaman Rabu (8/3/2023).

Kehadiran Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, tersebut dalam rangka kunjungan kerjanya yang pertama kalinya ke wilayah kerjanya Mapolres Pasaman.

Selain bertemu dan bersilaturahmi dengan Pejabat daerah setempat Suharyono juga melakukan pembinaan dan arahan pada jajaran personil Polres Pasaman

Baca Juga

Dalam arahannya Kapolda menekankan agar jajaran Polres Pasaman memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Perlu optimalisasi hal-hal positif dalam membangun kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri.

"Dalam operasional dan pembinaan, kapolda meminta agar seluruh personel Polres Pasaman untuk mengacu pada prinsip prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan (Presisi)," katanya.

Disamping itu, ia juga menyebutkan pihaknya mengapresiasi Forkopimda Pasaman turut mendukung kinerja Polri terutama dalam pelayanan khususnya di wilayah hukum Polres Pasaman.

"Sebagai tanggung jawab bersama, untuk perhatian penting apa yang menjadi program pimpinan Polri yakni ini sebagai tindak lanjut kebijakan Presiden yang harus secara teknis untuk mengacu polri yang presisi," ungkapnya.

Kunjungan Kerja Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono bersama rombongan di Polres Pasaman, juga melanjutkan kunjungan kerja ke wilayah Polres Pasaman Barat dengan agenda yang sama.(Fajri)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru