Kemenangan Gemilang Klub BBC Batung Taba di Tournamen Nagari Sicincin Cup, Pemain Terbaik Gavra Uwais Dapat Bonus dari Kapolsek Iptu Feri Yuzaldi

Olahraga-489 hit

PADANG PARIAMAN, binews.id -- Sejak kemarin, pertandingan sepak bola Piala Nagari Sicincin telah berlangsung dengan serangkaian babak yang memperlihatkan bibit-bibit unggul dan kualitas bermain yang sportif dari anak-anak berusia sebelas tahun. Pertandingan tersebut, yang diadakan di Lapangan Bola Gelora Puabu Nag. Sicincin Kec. 2X11 Enam Lingkung, telah menginspirasi jiwa-jiwa anak-anak tersebut.

Setiap babak, yang berlangsung selama 15 menit X 2 setiap kali, menampilkan aksi dramatis dari para pemain dan mendapat dukungan luar biasa dari para penonton, yang bahkan ada yang menyatakan lebih senang menonton bola dengan pemain anak-anak daripada tim besar seperti Barcelona.

Klub BBC Batung Taba berhasil keluar sebagai juara pertama pada turnamen "Open Tournamen Nagari Sicincin Cup" dan berhasil merebut Piala Nagari Cup tahun 2023 setelah menundukkan klub Enam Lingkung dengan skor 5:2. Sedangkan juara ketiga diraih oleh PSTS Garuda yang mengalahkan PS Padang Peduli. Pemain terbaik turnamen ini berasal dari Klub BBC Batung Taba dan diraih oleh Gavra Uwais, yang juga merupakan kapten klub tersebut.

Acara pemberian hadiah dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kapolsek 2X11 Enam Lingkung Iptu Feri Yuzaldi, S.H., Ketua KAN Nag. Sicincin Azhari Spd. Dt. Mudo, Ketua Bamus Nag. Sicincin Firman Sari Amk, Wali Nagari Sicincin Febriwendi, Wali Korong se Nagari Sicincin, Ketua Pelaksana Pertandingan Rian Putra Mandala, dan para pemenang beserta ofisial masing-masing klub yang telah bertanding.

Turnamen ini diikuti oleh klub-klub seperti Puta Sicincin A, Tandikek, IPP Siung A, PSTS Harimau, Detail United B, Panin Perdana, Mumpung, Padang Alai Jt, Batuang Taba A, Sungai Abang, Padang Peduli, Beringin Jati, Netral United A, Genset, IPPSING B, Klandentis, Putra Sicincin B, Kasang, Taruna Kep. Hilalang, Batuang Taba B, Enam Lingkung, PSTS Garuda, dan Ripan'S.

Setelah berlangsung selama beberapa waktu, pertandingan sepak bola anak-anak "Open Tournamen Nagari Sicincin Cup" akhirnya berakhir pada pukul 16.30 WIB dan dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah dan foto bersama. Meski demikian, sayangnya Bupati Suhatri Bur yang dijadwalkan untuk memberikan hadiah tidak hadir. (bi)

Komentar

Berita Terbaru