Jadwal Liga Inggris Hari Ini: West Ham Bakal Hadapi Chelsea, Arsenal dan City Kembali Berpacu

  • Cetak

INGGRIS, binews.id -- Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 hari ini, Sabtu (11/02/23), hingga Minggu (12/02/23) dini hari akan diwarnai banyak laga seru.

Tim-tim besar seperti Arsenal sang pemuncak klasemen sementara hingga Chelsea dan juga Tottenhan Hotspur kebagian jatah bertanding.

The Gunners bersama The Blues tidak akan jauh bepergian akhir pekan ini karena mereka akan melakoni derby London di sisi yang berbeda.

Baca Juga

Arsenal dijadwalkan menjamu Brentford di London Utara, kandang mereka sendiri, dan praktis diposisikan sebagai favorit meski tim tamu pun bukan lawan yang lemah.

Di pertemuan pertama musim ini, The Bees dibantai 0-3 di Community Stadium sehingga wajar abapbila mereka hanya menjadi underdog saat menyambangi Emirates Stadium.

Belum lagi Arsenal tengah dalam motivasi tinggi karena berpeluang memperlebar jarak dengan penguntit terdekat mereka di tabel saat ini, Manchester City, yang sekarang saja sudah tertinggal lima angka dengan jumlah pertandingan lebih banyak.

Sementara itu Chelsea harus menyebrang dari barat ke timur untuk menantang West Ham United di Olympic Stadium. Bisa dibilang ini adalah momentum bagi tim tamu untuk memperbaiki tren.

Sejak pergantian tahun, Si Biru hanya memenangkan satu dari enam laga Liga Inggris mereka yang mana membuat posisi di papan tengah layak didapatkan.

Padahal Chelsea di dua bursa transfer terbaru sudah mengeleuarkan dana belanja sebesar 600 juta Euro lebih. Tentunya tidak bisa finis di empat besar akan dianggap sebagai kegagalan.

Meski saat ini West Ham juga tidak punya performa yang apik dan terancam terdegradasi dari Liga Inggris namun mereka tetap harus diwaspadi mengingat dalam enam duel terakhir dengan Chelsea hanya sekali yang berakhir dengan gap skor lebih dari satu gol.

Jadwal Liga Inggris

Untuk Tottenham Hotspur, mereka bakal melakoni away day dengan bertamu ke markas Leicester City yang tidak lain dan bukan adalah King Power Stadium.

Poin penuh alias tinga angka bisa membuat The Spurs mendaki klasemen hingga satu tingkat alias menggusur Newcastle United dari empat besar.

Berikut adalah jadwal Liga Inggris 2022/2023 selengkapnya:

Sabtu (11/02/23)

19.30 WIB - West Ham United vs Chelsea

22.00 WIB - Fulham vs Nottingham Forest

22.00 WIB - Leicester City vs Tottenham Hotspur

22.00 WIB - Arsenal vs Brentford

22.00 WIB - Crystal Palace vs Broghton and Hove Albion

22.00 WIB - Southampton vs Wolverhampton Wanderers

Minggu (12/02/23)

00.30 WIB - Bournemouth vs Newcastle United. (bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru