Pemko Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2022

  • Cetak

PADANG PANJANG, binews.id -- Memasuki pergantian tahun, Pemkot melalui Bidang Organisasi Setdako menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2022, di Aula Lantai III Balai Kota, Selasa (31/1).

Dipimpin oleh Wakil Walikota, Drs. Asrul, Asisten Administrasi Umum, Martoni, S.Sos, M.Si, pertemuan ini dihadiri oleh ketua organisasi kepolisian daerah (OPD), camat dan kepala desa Padang Panjang.

Evaluasi ini dinilai dari tujuh indikator, antara lain evaluasi pelaksanaan kegiatan, pencapaian pendapatan, pertanggungjawaban pengeluaran OPD, pengelolaan administrasi aset, penegakan disiplin, tindak lanjut hasil pemeriksaan dan pelaporan register arsip aktif.

Baca Juga

Wawako Asrul mengatakan, dengan evaluasi kinerja ini dapat diketahui OPD mana saja yang realisasinya tidak sesuai dengan target yang telah dibuat.

"Tahun 2023 ini kita minta seluruh OPD benar-benar serius bekerja. Baik itu dalam pelaksanaan kegiatan, pencairan pendapat, pengeluaran OPD, pengelolaan administrasi aset, penegakan disiplin dan lain-lain. Karena ini tahun terakhir masa jabatan bupati. , kami berharap tidak ada hal lain yang tertunda, "katanya.

Ia juga berharap seluruh OPD dapat bekerja sama dengan baik dalam mengelola apapun yang ada di OPD-nya. Hal ini dilakukan untuk menghindari masalah yang akan terjadi di kemudian hari.

Asrul pun langsung menanyakan kepada OPD kendala apa yang terjadi sehingga menimbulkan masalah saat dievaluasi.

Usai melakukan rapat evaluasi, Pemko juga memberikan penghargaan kepada OPD yang dinilai terbaik. Juara 1 Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dengan nilai 94,50. Juara 2 Dinas Pangan dan Pertanian dengan skor 94,34. Juara 3 Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dengan nilai 93,00.(put)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru