Pimpin Apel Pasukan, Ini Penekanan Kabid Humas Polda Bali

  • Cetak

BALI, binews.id -- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Bali, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. memimpin apel di Halaman Depan Mapolda Bali, Rabu (1/2/2023). Apel pagi ini juga diikuti oleh personel dari masing-masing satker yang ada di Polda Bali.

Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. menyampaikan beberapa hal diantaranya, peran media sosial sangat penting untuk organisasi Polri, karena dengan adanya peran media sosial, maka kegiatan positif Polri bisa diketahui masyarakat yang ada di Provinsi Bali maupun masyarakat luar daerah.

"Polri dalam hal ini sebagai pembina kamtibmas harus mencegah sesuatu yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas, karena disebabkan oleh pengguna media sosial. Saya menekankan agar rekan-rekan lebih bijak dalam menggunakan media sosial," kata Kabid Humas Polda Bali.

Baca Juga

Selain itu, Kabid Humas Polda Bali mengimbau kepada para personel peserta apel agar lebih berhati-hati mengakses pesan dari orang yang tidak dikenal. Modus penipuan dengan modifikasi APK dapat mencuri akses pengguna ponsel bila asal mengklik pesan yang berasal dari orang yang tidak dikenal.

"Terkait modus kejahatan baru dengan menggunakan undangan pernikahan. Saya mengimbau rekan-rekan agar lebih berhati-hati mengakses pesan dari orang yang tidak dikenal," ujar Kabid Humas Polda Bali. (bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru