Bantu Rumah yang Tertimpa Pohon Tumbang oleh Baznas Pessel

  • Cetak

PESISIR SELATAN, binews.id --Rumah warga yang tertimpa pohon di Lubuk Bay Kenagarian Tanjung Durian Kecamatan Bayang mendapat bantuan dari Baznas Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat.

Baznas Kabupaten Pesisir Selatan menyantuni korban yang rumahnya tertimpa pohon tumbang di Kampung lubuk bay kenagarian Tanjung Durian Kecamatan Bayang, Jumat (27/01)

Ketua Baznas Kabupaten Pesisir Selatan Yose Leonando mengatakan kita mendapatkan Informasi dari Walinagari setempat bahwa ada rumah yang terkena pohon Tumbang akibat angin kencang.

Baca Juga

"Atas laporan itu kami langsung terjun ke lapangan untuk melihat kondisi rumah masyarakat yang terkena pohon tumbang tersebut," Katanya.

Pemilik Rumah yang tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang bernama Doni Irwan berumur 42 tahun pekerjaaan Buruh.

Yose leonando melanjutkan, Kita akan membantu Rumah korban tersebut dari bantuan Tanggap Bencana Dari Baznas Pesisir Selatan senilai 5 juta.

"Baznas Kabupaten Pesisir Selatan insyaAllah selalu siap membantu, menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu yang tertimpa musibah, termasuk korban bencana alam atau peristiwa seperti ini untuk meringankan beban deritanya," tutupnya.

Sementara Itu, Wali Nagari Tanjung Durian, Edison menyampaikan terima kasih kepada Baznas atas kesigapan dan kehadirannya membantu masyarakatnya yang tertimpa musibah.

"Kepada Baznas Pesisir Selatan kami mewakili warga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi keberadaan Baznas sangat membantu masyarakat yang membutuhkan seperti sekarang ini," ucapnya (*/hms )

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru