Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Hadiri RAT Koperasi Kogussel Kubung

  • Cetak

KOTO BARU, binews.id -- Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda menghadiri rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Republik Indonesia Kogussel Kec. Kubung pada kamis, (26/1/2023) bertempat di Aula Islamic Center Koto Baru.

Ketua KPRI Kogussel Kec. Kubung melaporkan bahwa KPRI memiliki beberapa usaha yakni Simpan Pinjam, Unit Usaha Toko, dan Jasa Sewa Mobil Pariwisata

Katanya, pada tahun 2020 KPRI Kogussel Kec. Kubung ditunjuk mewakili Kabupaten Solok pada Lomba PKPRI berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat dan Alhamdulillah berhasil memperoleh juara 1

Baca Juga

Bupati Solok menyampaikan bahwa melalui Koperasi ini dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi Anggotanya, Saya sebagai Bupati sangat mendukung aktivitas-aktivitas positif yang dilakukan Masyarakat maupun Pegawai di Kabupaten Solok.

Bupati katakan di Kogussel telah dijabarkan memiliki usaha Toko, melalui usaha ini dapat kita lakukan kerjasama dalam proses pengadaan di bidang pendidikan sehingga bisa lebih mengembangkan Koperasi.

Dalam forum ini saya turut mengajak kepada Bapak Ibu semua bersama-sama kita membangun Kabupaten Solok, silahkan laporkan apa saja hal-hal yang dibutuhkan dalam hal pembangunan baik itu di bidang pendidikan maupun di bidang infrastruktur, ungkap Bupati (Mak itam)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru