8 Kontainer Paket Sembako Cak Imin Siap Dibagi untuk Dunsanak Minang

  • Cetak

PADANG, binews.id — Sampai sore selesai bongkar muat kontainer Paket Sembako dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau dikenal dengan Cak Imin di Pelabuhan Teluk Bayur.

"Alhamdulillah 8 kontainer Paket Sembako Cak Imin sudah selesai bongkar di Pelabuhan Teluk Bayur,"ujar Ketua DPW PKB Sumbar H Febby Dt Bangso, Rabu (13/5) di Padang.

H Febby Dt Bangso menyebutkan 8 kontainer itu berisikan 10.000 paket Sembako terdiri dari 10 kilogram beras, dua kilo gula dan dua kilo minyak goreng per paketnya.

Baca Juga

"Itu bagian dari PKB Peduli Berbagi Berkah Jelang Idul Fitri, dan bukti orang minang adalah dunsanaknya Cak Imin,"ujar Febby Dt Bangso.

DPW PKB besok langsung membagikan berdasarkan cluster pembagian.

"Ada pembagian di Kota Padang, Pariaman, Tanah Datar dan Bukittinggi juga dikirim ke kabupaten kota lain di Sumbar termasuk untuk garin masjid dan anak panti asuhan serta anak pesantren di beberapa Pesantren di Sumbar,"ujar Febby yang santer disebut menjadi Cawagub berpasangan dengan Riza Falepi diusung PKS-PKB pada Pilakda Sumbar 2020 ini.

Untuk satu kontainer kata Febby, Kamis 14/5 di halaman Graha Pena Jawa Pos Group di Adinegero dibagi kepada insan pers di Sumbar.

"Insya Allah besok satu kontainer kita bagikan kepada awak media cetak, elektronik dan televisi di Sumbar yang kata Cak Imin termasuk garda terdepan perang Covid-19 dan kehidupan jurnalis juga terdampak saat pandemi ini,"ujar Febby menyampaikan pesan Muhaimin Iskandar kepada media pers.

"Selamat bekerja untuk informasi baik dan benar tetap ikuti aturan protokol kesehatan, itu pesan whatsaap Cak Imin tadi pagi kepada kawan wartawan di Sumbar,"ujar Febby. (rilis: pkbsb/mel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru