SMKN 1 Ranah Pesisir Terus Berbenah

  • Cetak
PESISIR SELATAN, binews.id --

SMKN 1 Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan terus berbenah diri dan berinovasi dengan meningkatkan SDM dan menggali SDA yang tersedia.

Kepsek SMKN 1 Ranah Pesisir Dra.Evi Fitriana,MM mengungkapkan kami harus berfikir kreatif dan inovatfi bagi kami kreatifitas merupakan gerbang masa depan, kreatifitas akan mendorong inovasi, itulah yang kami lakukan. " Kami harus berfikir kreatif dan inovatif sebab itu merupakan gerbang masa depan, " katanya baru-baru ini di Painan.

Selain itu kata Evi Fitriana kami juga mengedepankan guru yang berkwalitas sebab guru merupakan faktor penting dalam proses belajar mengajar untuk itu kami mendatangkan guru-guru terbaik yang berkwalitas dari seluruh penjuruTidak itu saja kami juga membuat proses belajar dan mengajar yang lebih interaktif dengan demikian siswa lebih menyukai proses belajar mengajar. " PBM yang interaktif akan mendatangkan rasa suka pada siswa dalam PBM, tambahnyaSMKN 1 Ranah Pesisir juga memamfaatkan TIK web melalui diharapkan dapat meningkatkan eksistensi SMKN 1 Ranah Pesisir dalam rangka mengoptimalisasikan peran dan fungsinya sebagai lembaga pendidikan yang akan mewujudkan generasi religius, berkarakter, berdaya saing, berbudaya dan berwawasan lingkungan.

Baca Juga

Pengembangan web site ini disamping untuk memenuhi kebutuhan informasi, juga untuk memenuhi harapan publik yang membutuhkan informasi pendidikan yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Ranah Pesisir. Untuk memenuhi harapan tersebut, tentunya tidak akan sempurna tanpa partisipasi aktif dari berbagai pihak terkait. Oleh sebab itu, kritik dan saran sangat kami harapkan (*/on)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru