Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Ingin Pilwana Air manggis Berjalan Sukses dan Tertib

  • Cetak

PASAMAN, binews.id - Wakil ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya berharap pemilihan walingari Air Manggis Selatan bisa berjalan dengan sukses dan aman.

Hal itu di sampaikan Danny Ismaya saat berkunjung ke kantor wali nagari Air Manggis Selatan pada Sabtu (10/12/22).

Ia juga mangatakan kepada masyarakat Air Manggis Selatan untuk bersama sama meramaikan dan menyukseskan pemilihan walingari tersebut.

Baca Juga

"Mari kita ramaikan pemilihan wali nagari yang akan digelar pada Senin (12/12/22), dan siapapun yang terpilih nanti wajib kita dukung dan kita bantu," ungkap dany.

Ia juga mengatakan pemilihan wali nagari Air Manggis Selatan yang pertama digelar itu akan berjalan dengan lancar dengan semangat badunsanak yang di dengung dengungkan.

Pemilihan wali nagari Air Manggis Selatan ada tiga calon yang yang maju untuk memperebutkan suara terbnyak ketiga calon tersebut adalah Syafrinal Dt Bandarobasa, Taufik Hidayat Rajo Khatib dan Heri Zon.

"Saya yakin mereka bertiga adalah calon wali nagari yang memiliki komitmen untuk memajukan kampung halaman, siapapun nanti yang maju mendapatkan tiket kemenangan kita berharap bisa membawa perubahan untuk nagari, " tutup Danny Ismaya. (bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru