KONI Pessel Belajar ke KONI Kampar untuk Tingkatkan Kapasitas Pengurus

  • Cetak

PESISIR SELATAN,binews.id --Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat melakukan study tiru ke KONI Kampar, Riau dalam rangka peningkatan kapasitas pengurus, Rabu (7/12).

"Kami ingin belajar studi tiru dengan KONI Kabupaten Kampar agar prestasi atlet KONI Kabupaten Pesisir Selatan, bisa lebih dan menjadi motivasi pada Porprov 2023, nanti," ungkap Ketua KONI Pessel, Toni Mardianto.

Dalam studi tiru ini, Ketua Umum KONI Pessel Toni Mardianto didampingi Sekretaris Umum Dona S Putra, Wakil Bendahara serta sejumlah ajaran pengurus.

Baca Juga

Ia mengatakan, dalam saudi tiru ini, pihaknya mendapat sambutan baik dari Ketua KONI Kampar Muhammad Salis beserta pengurus lainnya.

Ia mengaku, sangat bersyukur bisa disambut baik dan bisa belajar ke KONI Kampar dalam meningkatkan kapasitas Kepengurusan KONI untuk kemajuan olahraga.

Apalagi, kata Toni Mardianto, sebentar lagi KONI Pessel akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Barat tahun 2023. Ini adalah sebagai langkah persiapan untuk itu.

"Kita ingin agar nantinya dalam Porprov 2023 prestasi kita bisa meningkatkan. Dan janji saya, Pessel harus dapat satu digit, dan apabila tidak terpenuhi saya akan mundur dari Ketua KONI Pessel," terangnya.

Tak hanya itu saja, kata Toni Mardianto studi banding ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan serta memperkuat silaturahmi antara kedua belah pihak.

"Kita saling tukar pikiran dan pendapat bagaimana prestasi baik di Kampar dan juga Pessel bisa semakin baik kedepan nya. Banyak hal yang kami bicarakan dalam pertemuan tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI , Muhammad Salis sangat menyambut baik kedatangan KONI Pessel ke Kampar.

Ia mengaku, sangat berterimakasih dengan kunjungan tersebut dan KONI Kampar juga dapat menyerap pengalaman dari kunjungan KONI Pessel.

Ia berharap agar silaturahmi ini tidak hanya sampai di sini saja, namun akan tetap berkelanjutan. Tentunya sinergitas antara KONI Kampar dan KONI Pessel akan terus berlanjut guna memajukan dunia olahraga.

"Tentunya untuk menciptakan prestasi yang terbaik untuk KONI Kabupaten Kampar dan juga KONI Kabupaten Pesisir Selatan," tutupnya.(hms)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru