Fadly Amran Paparkan Potensi Padang Panjang di CNBC

Hiburan-92 klik
  • Cetak

JAKARTA, binews.id — Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, paparkan potensi ekonomi Kota Padang Panjang kepada jajaran Redaksi Media CNBC News, di Kantor CNBC Jakarta, Senin (28/11).

Selama ini kiprah CNBC menjadi salah satu media nasional yang berbasis ekonomi dan bisnis, hal itulah yang membuat ketertarikan Wako Fadly untuk memenuhi undangan dari Redaksi CNBC dan memaparkan potensi yang ada di Kota Padang Panjang.

Salah satu pemaparan Fadly yang menarik bagi awak redaksi CNBC News yakni tentang subsidi BBM yang disalurkan Pemko Padang Panjang untuk masyarakat. Meskipun memiliki APBD yang tergolong kecil, namun Pemko mampu menyalurkan subsidi BBM bagi warganya.

Baca Juga

"Di tengah kenaikan BBM secara nasional ini, kami menyalurkan subsidi BBM bagi masyarakat. Sekitar 2.797 masyarakat sudah menerima subsidi ini sebagai tahap I. Alhamdulilah bantuan yang kami berikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," sebut Fadly.

Selain memaparkan tentang BLT BBM, Fadly juga menyampaikan tentang upaya Pemko dalam menekan angka inflasi.

"Selain BLT BBM, kami juga memberikan bantuan bibit cabai kepada masyarakat. Bibit cabai ini akan ditanam di pekarangan rumah masyarakat dan di lahan pertanian. Hal ini menjadi salah satu upaya bersama dalam menekan angka inflasi," ungkapnya.

Di sektor pembangunan, Fadly juga menyinggung tentang pembangunan Sport Center yang sedang berjalan saat ini. Dikatakannya pembangunan Sport Center menjadi salah satu program prioritas di masa kepemimpinan Fadly Amran dan Asrul.

"Tahun 2023 nanti, Kota Padang Panjang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan event Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Sumbar. Sebelum event ini dimulai, proyek pembangunan Sport Center juga akan kami kebut dan selesai serta bermanfaat bagi para pelaku olahraga dan masyarakat di Kota Padang Panjang," ucap Fadly.

Dalam diskusi ini, hadir jajaran redaksi CNBC di antaranya Direktur Operasional CNBC TV, Shanta Churanggana, Wakil Pemimpin Redaksi, M. Gufron, Managing Editor Online, M. Iqbal, Bisnis Manager, Leidy Febian dan Bisnis Group Head, Iman Ratra. (Put)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru