Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pesisir Selatan Menyalurkan Bantuan

  • Cetak
PESISIR SELATAN,binews.id --

Pasca hujan deras pada hari Rabu (23/11/2022) pukul 11.00 WIB telah terjadi banjir di Kenagarian Auar Begalung dan Kenagarian Kapeh Panji Jaya Talaok serta Kenagarian Asam Kamba Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat.

Debit air diperkirakan 1 meter sehingga masuknya air ke rumah warga. dari pantauan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pesisir Selatan sampai malam hari air belum juga surut dari pada itu tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah bersama Camat Bayang, Anggota Polri, Pihak Puskesmaa Bayang, Wali Nagari dan Warga di lokasi warga yang terisolasi banjir yg berjumlah 19 org di Kenagarian Tanjung Durian Kecamatan Bayang.

Pihak Puskesmas Bayang sedang menyiapkan Obat2an tuk warga yang terisolasi yang juga ada dalam kondisi sakit dan juga nasi bungkus yang di sedia kan oleh TIM Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Camat Bayang bersama Wali Nagari setempat tuk di antar ke lokasi oleh TIM TRC BPBD Kab Pessel, ujar petugas sebagaimana data dari berita perangkat daerah

(*/on)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru